I Have a Beautiful Day and Life

Gw baru sadar kalau hidup gw tuh punya banyak rasanya

Ada pahit, ada manis, ada asem, ada asin tapi setelah 2 tahun ini sih yang gw rasain Manis 🙂

Dia bikin hidup gue manis dan gw sukaaa…

*190311*

Advertisements

First :))

Fiiiiuuuhhh, akhirnya jadi juga nih blog. Bukan karena pgn ikut2an trend sekarang yg rame ngblog makanya gw buat ini blog. Tapi karena dari dulu gw punya blog tapi ini blog ketiga gw karna blog gw yg lama sudah penuh dgn tugas2 kuliah dan sampe lupa passwordnya haha. Dan di blog gw yg ini gw cuma pngen berbagi apa yg lagi gw rasakan dan alamin aja. Soo, please welcome to visite my blog, friend ..
Gw suka hidup gw bhkan semua yg ada dihidup gw.. Dari sesuatu hal yang bikin gw seneng bhkan sesuatu hal yg bisa bikin gw nangis, karna gw pikir hidup itu sebuah pilihan dan gw memang harus menentukan pilihan buat hidup gw sendiri dan apapun hasilnya itulah konsekuensi dari pilihan hidup gw 😉
Ok, ini mungkin sekedar intermezo aja dari gw di awal launching blog  gw ini. Masih banyak pastinya cerita2 lain yg bakal gw posting ke blog. Kalokalian pada punya cerita, mari kita berbagi….Bye bye 😉

witta